BloG Ni TlaH dI KLiK :

Pengikut

Sabtu, 09 Juli 2011

kehidupan

mungkin kehidupan ini hanya sementara tpi gag semua hidup itu membosankan..

tergantung gmana kita ngehadapinnya..

banyak yang bisa kita lakukan di dlam hidup ini..

mungkin hanya orang yang lum mngerti arti hidup yang sebenarna..

yang menyia2kn hidupnya ndiri...

sungguh hidup d dunia ini merupakn angerah dari Allah SWT. .

MASABA


_MAAF_

Mngkn kata2 thuh gk bza hpuz kslahanq thuk drimu. .
Tpi aph dayaq. ,
q gk snggup agy law quw hruz nyktn prasaanmu agy. ,
q trlalu chynk pdamu. ,


_SAKIT_
qta sm2 skd dgn keadaan ni . . Tpi qUw hruZ bzA Lpain mUu dri hdupQuw. , mzkpn qUw trpkZa Lakuin nii. , .
_BAHAGIA_

Mngknkh q mzh bza bhgia tnpa muU dzisiqU. . ,?? Ingn rzanya mmtar wkto kmbli spya qUw gk nyktn mu. . .

Senin, 28 Juni 2010

USM STAN

hmm,,,,

gag jauh beda ma test SNMPTN,,

bedanya mungkin di materi yang di testin n cara testnya,,

yang pasti waktu testnya lebih lama yaitu 3 jam dan gag leh kluar sama sekali,,

jadi selama 3 jam ituh hrus du2k tyuz,,,

hufth capeknya,,,

tapi materi yang di testin hanya 2 pelajaran yaitu TPA m BING....

tapi gag kalah susah ma SNMPTN,,,,

bener2 pengalaman yang gag kan terlupakan,,,

saat lead sekililing pada serius ngerjaen jadi minder ndiri,,,

tapi kkuw PASRAH ajh deh,,,

moga ajh dapat yang terbaik,, amin,,

Jumat, 18 Juni 2010

hari kedua snmptn

hri pertma dah dilalui,,

saatnya ngelaksanain hari kedua,,

materinya adalah IPA ma IPS,,

sama kayak hri pertma,, akkuw berangkat ugag breng vicky,,

lagy2 akkuw harys nunggu dyya lama beud di banding hri pertma (hrus nunggu cz nebeng gto.. hehehe)

alhasil,, qta berngkat kesiangan,, wktu nympk tempat test,, suasana dah sepi bgt,,

tak kirain lum dteng,, tapi ternyata dah msukk,, hehehe

meskipun lum di mulai ngerjaen soal,, tapi tet2p ajh telat,, (maluw jhe)

hari ini akkw kok males bgt ngerjaen soal2nya,,

alhasil,, akkuw ngerjaennya ya asal2an,, moga ajh bnyak yang bener (ngarep )

dah hawanya dingin abs ujan,, di dlm ruangan adh acnya,, jadi tambah pgn bu2gh ajh,, hehehe

IPA ceh dah lumyan ngntugh wktu ngerjaen jadi agak gak nymbung gto ekto ngerjaen,,

apalagi IPS,, waduwh dah ngantug bgt,, tpi alhamdulillh lbh lancr ngerjainnya dri pada IPA ,, tpi hasilnya ea gtw gto,, (pasrah ajh.. hehehe)

thuh pengalaman selama msa SNMPTN,,

thx bwt VICKY yang dah mw nebengin akkw,, hehehehe

hari pertama snmptn

SNMPTN yang menegangkan,,

begitu masuk ruang test,,

rasanya deg2an bgt,, tapi tetep ajh hrus ngelaksanain,,


hri pertma test ,, rasanya gag karuan tapi ternyata berlalu dengan cepat,,

test TPA lumayan bisa ngerjaen,, tapi yang test DASAR,, alamat ancur berantakn,,

oia,, akkuw rangkat ma temen ku yang namanya vicky,,

akkuw nunggu dyya di skul lumayan lama padahal wktu dah siang,, akkuw tkud telat ajah,, tapi alhamdulillah ceh gag telat,, ( ktanya ceh dyya perutnya sakid,, hehehe )

wktu istirhat kan k kantin,, ngumpul ma temen2,, skalian bhas gmana testnya sukses aph gak?

alhasil,, bnyak yang bilang lumyan (aduwh jdi tambah gk pedhe..)

test DASAR,, (waduuh,pasti bnyak yang gbsa nui,, )

gra2 blum2 dah ngomong gbsa jadinya eah gbsa beneran deh,, hehehe

tpi te2p ajh di kerjain dengan ngawur2 gto,, wkwkwk..

lead temen2 sekitar padha konsen jadi maluw ndiri,, (cz gag konsen ma sekali,, hehehe)

duch,,

bener2 hari yang melelahkan ,,
tapi te2p tmbah penglamn,, hehehe,,

dah gtu bisa ketemu cwok ckep,, (pikirannya cwok doand,, hehehe)